Mengintip Hotel Taylor Swift di Singapura, Rp 217 Juta Permalam

SHARE  

Capella Hotel, Sentosa Island, Singapura jadi tempat Taylor Swift menginap selama konser di Singapura. (AFP/ROSLAN RAHMAN) Foto: Capella Hotel, Sentosa Island, Singapura jadi tempat Taylor Swift menginap selama konser di Singapura. (AFP/ROSLAN RAHMAN)

Jakarta, CNBC Indonesia –┬áKonser Eras Tour, Taylor Swift di Singapura masih membekas bagi penggemarnya. Konser yang digelar selama enam hari itu pun sukses besar.

Tidak hanya meramaikan panggung musik, Swift juga membuat gelombang kebahagiaan di industri perhotelan Singapura. Pelantun Back to December itu diyakini menginap di sebuah villa mewah bersejarah di Capella Hotel, Sentosa Island.

Mengutip CNN Indonesia (13/3), bintang pop berusia 34 tahun itu menempati sebuah villa mewah yang diberi nama Colonial Manors. Tak main-main, villa ini dihargai sekitar US$14 ribu (Rp217 juta) per malam.

Baca:Sandiaga Uno Siapkan Rp2 Triliun Demi Konser Artis Internasional

Disebutkan, gedung villa ini dibangun pada tahun 1880-an. Colonial Manors jadi salah satu bangunan bersejarah di Sentosa Island.

“Ideal untuk menginap bersama keluarga di Singapura, Colonial Manors menawarkan tiga kamar tidur suite dan memberikan pengalaman dari lingkungan unik yang bersejarah ini,” tulis Capella Hotel dalam lamannya.

Villa ini mencakup dua bungalow yang telah diubah menjadi tiga kamar tidur suite. Villa dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan hutan hujan yang lebat.

Villa tersebut juga memiliki ruang tamu sendiri yang mewah. Nuansa broken white dan vintage hadir mewarnai ruang tamu.

Baca:Orang Terkaya ke-6 di Dunia Tinggal di Rumah Seharga Rp 400 Jutaan

Setiap kamar mandi juga memiliki lantai dan dinding marmer. Kamar mandi dilengkapi dengan bathtub besar, shower terpisah, dan dua wastafel.

Tak kalah mewah, kamar tidur utama bahkan dilengkapi dengan walk-in closet, panel sentuh untuk mengontrol cahaya, serta perlengkapan kamar hotel lainnya seperti AC dan televisi. Yang tak kalah mengagumkan adalah perangkat sound system dari BOSE yang digunakan.

Resor ini telah berdiri selama lebih dari 140 tahun. Resor ini dikenal dengan kenyamanan dan suasana tenang yang ditawarkan.

Capella dibangun di lokasi pangkalan militer Inggris pada tahun 1880-an. Kompleks ini menggabungkan bangunan bersejarah dengan modernitas yang apik.

Dari atas, hotel ini sebagian besar dikelilingi oleh pepohonan hijau. Lokasinya juga terisolasi dari kawasan pemukiman yanghttps://kesulitanitu.com/ sibuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*